Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pengaruh dampak penyebaran (Spillover effect)ndan dampak kompetisi (Competition effect) dari masukan bank asing terhadap kinerja bank di Indonesia tahun 2004 - 2008

Zuliani Dalimunthe (Pembimbing/Promotor) - ; Randy Agastya Noerlan - ;

Penelitian ini meneliti pengaruh dari masuknya bank asing terhadap kinerja bank di Indonesia yang diukur dari profitabiliy dan juga overhead cost pada tahun 2004 - 2008. Lingkup penelitian ini adalah Bank Umum Konvensional yang ada di Indonesia termasuk dengan bank asing yang termasuk di dalamnya. Hasil penelitian menunjukkan bukti yang kuat bahwa masuknya bank asing mempunyai dampak kompetisi (competition effect ). Competition effect mengarah kepada berkurangnya profitability serta overhead cost dari bank umum domestik dan memaksa bank domestik untuk memperbarui teknologi produk dan jasa mereka untuk meningkatkan efisiensi biaya mereka. Tidak terdapat cukup bukti dalam penelitian ini bahwa masuknya b ank asing membawa dampak penyebaran (spillover effect ) terhadap kinerja bank di Indonesia.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
8003PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Depatemen Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2012
Edisi-
SubjekBanks and banking
Profitability
Foreign banks
Bank performance
Overhead socts
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxii, 116 p. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?