Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Analisis pengaruh leverage, performance, growth oportunity, tax, tingkat penjualan dan ukuran perusahaan terhadap keputusan investasi di perusahaan manufaktur terbuka periode 2006 - 2010

Kresnohadi Ariyoto Karnen (Pembimbing/Promotor) - ; M.W. Hasmirsyah - ;

Penelitian ini meneliti mengenai keputusan investasi pada perusahaan manufaktur yang terdaftar dalam Bursa efek Indonesia periode 2006-2010. Penelitian ini merupakan modifikasi dari penelitian yang dilakukan Firth, Lin dan Wong (2009). Variabel- variabel penelitian berupa leverage, performance, growth opportunity, sales, firm size dan tax. Berdasarkan literatur sebelumnya, keputusan investasi perusahaan berhubungan terhadap nilai perusahaan. Investasi yang optimal akan semakin meningkatkan nilai perusahaan, begitu juga sebaliknya. Nantinya hubungan antara variabel- variabel tersebut akan dihubungkan berdasarkan teori- teori mengenai struktur modalAda tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
8014PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Depatemen Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2012
Edisi-
SubjekManufacturing industry
Corporate finance
Investment
Capital structure of companies
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxvi, 110 p. : diagr. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?