Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi intensi konsumen membeli produk merek luar negeri

Guntur Saragih (Pembimbing/Promotor) - ; Ari Herianto - ;

Penelitian ini dilakukan untuk membuktikan apakah faktor-faktor seperti persepsi konsumen tentang kualitas produk, persepsi tentang prestise, pe ngaruh pihak lain, serta persepsi value untuk suatu mere k mempengaruhi intensi pembelian konsumen secara signifikan. Objek yang diteliti dalam penelitian ini adalah konsumen produk smartphone , khususnya smartphone merek luar negeri. Pengolahan data pada penelitian ini menggunakan software statistik IBM SPSS versi 18 dan menggunakan metode multiple regression untuk analisis datanya. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa dua dari empat variabel independen, yaitu persepsi kualitas dan persepsi value secara signi fikan mempengaruhi intensi pembelian konsumen. Sedangkan dua vari abel lainnya, yaitu prestise dan influence of others tidak berpengaruh. Hasil penelitian tersebut menyarankan kepada pemasar smartphone merek asing untuk memperhatikan dua faktor yang mempengaruhi intensi pembelian konsumen di dalam negara berkembang, yaitu persepsi konsumen atas kualitas produk dan value atas produk yang dipersepsikan konsumen. Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
8024PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Depatemen Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2012
Edisi-
SubjekPerceived quality
Perceived value
Consumer perception
Purchase intention
Foreign brand
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxv, 95 p. : diagr. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?