Text
Analisis hubungan destination image, tourist satifaction dan destination loyalty Studi kasus : Taman Mini Indonesia Indah
Penelitian ini menganalisis hubungan destination image, tourist satisfaction,dan, destination loyalty pada wisatawan di Taman Mini Indonesia Indah. Analisis data dilakukan dengan metode Structural Equation Model (SEM) menggunakan software LISREL versi 8.51. Sampel yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 329 orang yang berusia dari 15 tahun sampai 55 tahun. Hasil penelitian menunjukkan bahwa destination image memberikan pengaruh positif terhadap attribute satisfaction namun tidak terhadap overall satisfaction. Attribute satisfaction mem berikan pengaruh positif terhadap overall satisfaction . Overall satisfaction berpengaruh positif terhadap destination imageAda tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
8028 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Depatemen Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia., 2012 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Consumer satisfaction Service marketing Consumer loyalty Tourism Destination image Atribute satisfaction |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xv, 113 p. : il., ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |