Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Analisis hubungan destination image, tourist satifaction dan destination loyalty Studi kasus : Taman Mini Indonesia Indah

Muhammad Imam Luthfi - ; HapsariSetyowardhani (Pembimbing/Promotor) - ;

Penelitian ini menganalisis hubungan destination image, tourist satisfaction,dan, destination loyalty pada wisatawan di Taman Mini Indonesia Indah. Analisis data dilakukan dengan metode Structural Equation Model (SEM) menggunakan software LISREL versi 8.51. Sampel yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 329 orang yang berusia dari 15 tahun sampai 55 tahun. Hasil penelitian menunjukkan bahwa destination image memberikan pengaruh positif terhadap attribute satisfaction namun tidak terhadap overall satisfaction. Attribute satisfaction mem berikan pengaruh positif terhadap overall satisfaction . Overall satisfaction berpengaruh positif terhadap destination imageAda tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
8028PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Depatemen Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2012
Edisi-
SubjekConsumer satisfaction
Service marketing
Consumer loyalty
Tourism
Destination image
Atribute satisfaction
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxv, 113 p. : il., ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?