Text
Analisis nation brand identification Indonesia pada wisatawan asal Jepang
Konsep pemasaran pada masa ini banyak digunakan juga pada disiplin ilmu yang lain, seperti konsep branding yang diaplikasikan juga pada pengembangan citra sebuah negara. Selanjutnya dalam konsep nation branding dipahami konsep nation brand identification (NBI) yaitu persepsi memiliki wisatawan terhadap sebuah nation brand. Penelitian ini menguji kebenaran hubungan nation brand identification dengan nation brand visit intentions dan advocacy beserta variabel yang mempengaruhinya yaitu nation brand embeddedness dan personality congruence. Hasil studi lapangan terhadap 121 wisatawan Jepang di Indonesia menunjukkan hasil melalui structural equation model bahwa hubungan di atas terbukti kecuali bahwa personality congruence yang tidak mempengaruhi NBIAda tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
8029 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Depatemen Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia., 2012 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Marketing Brands Japan Tourism National branding Brnad identification |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xv, 93 p. : diagr. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |