Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Analisis nation brand identification Indonesia pada wisatawan asal Jepang

Hapsari Setyowardhani (Pembimbing/Promotor) - ; Adrianus Sinthesa - ;

Konsep pemasaran pada masa ini banyak digunakan juga pada disiplin ilmu yang lain, seperti konsep branding yang diaplikasikan juga pada pengembangan citra sebuah negara. Selanjutnya dalam konsep nation branding dipahami konsep nation brand identification (NBI) yaitu persepsi memiliki wisatawan terhadap sebuah nation brand. Penelitian ini menguji kebenaran hubungan nation brand identification dengan nation brand visit intentions dan advocacy beserta variabel yang mempengaruhinya yaitu nation brand embeddedness dan personality congruence. Hasil studi lapangan terhadap 121 wisatawan Jepang di Indonesia menunjukkan hasil melalui structural equation model bahwa hubungan di atas terbukti kecuali bahwa personality congruence yang tidak mempengaruhi NBIAda tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
8029PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Depatemen Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2012
Edisi-
SubjekMarketing
Brands
Japan
Tourism
National branding
Brnad identification
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxv, 93 p. : diagr. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?