Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Analisis model komitmen pada konsumen generasi internet di Indonesia terhadap komunikasi word-of Mouth : Studi kasus online travel Agent

Hapsari Setyowardhani (Pembimbing/Promotor) - ; Gemala Zenobia - ;

Penelitian ini menguji model komitmen pada konsumen penyedia jasa perjalanan online, dengan melihat komunikasi word-of-mouth sebagai hasil dari komitmen. Penelitian ini mengukur komitmen konsumen melalui teori model investasi, terdiri dari kualitas alternatif, jumlah investasi, dan kepuasan, dan melihat hubungannya dengan komitmen afektif dan kalkulatif. Hipotesis diuji menggunakan metode SEM berdasarkan data dari 187 responden dari konsumen generasi internet di Indonesia. Hasil pengujian model menunjukkan bahwa komitmen afektif memiliki hubungan positif yang signifikan terhadap komunikasi word-of-mouth. Selain itu, jumlah investasi memiliki hubungan positif dengan kedua jenis komitmen, sedangkan kepuasan memiliki hubungan positif dengan komitmen afektif, tetapi negatif dengan komitmen kalkulatif. Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
8030PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Depatemen Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2012
Edisi-
SubjekInternet
Consumer commitment
Marketing communication
Word of mouth communication
Travel agent
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxv, 123 p. : diagr. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?