Text
Analisis pengaruh atribut kepuasan dan experiential involvement dalam evaluasi live musical performance (Studi kasus : Grup Musik Kahitna)
Penelitian ini membahas tentang hubungan structural antara atribut-atribut kepuasan terhadap kepuasan itu sendiri dan behavioral intention terhadap tempat pertunjukkan dan grup music tersebut. Dari pengumpulan dan pengolahan data dengan structural equation modeling (SEM) yang dilakukan terhadap 280 audiens yang pernah melihat secara langsung pertunjukkan grup musik Kahitna, dapat ditemukan bahwa dua dari lima atribut kepuasan pada live musical performance memiliki hubungan yang positif dan signifikan dalam menimbulkan behavioral intention pada locate dan band. Hal ini menunjukkan bahwa untuk meningkatkan kepuasan dan behavioral intention pada locate dan band, manajemen grup musik Kahitna dapat meningkatkan kualitas musisi, fasilitas, dan experiential involvement.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
8032 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Depatemen Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia., 2012 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Marketing Consumer satisfaction Performance Structural equation modeling Behavioral intention Music |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xv, 169 p. : diagr. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |