Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Analisis pengaruh atribut kepuasan dan experiential involvement dalam evaluasi live musical performance (Studi kasus : Grup Musik Kahitna)

Aswin Dewanto Hadisumarto (Pembimbing/Promotor) - ; Tiara Permata Sari - ;

Penelitian ini membahas tentang hubungan structural antara atribut-atribut kepuasan terhadap kepuasan itu sendiri dan behavioral intention terhadap tempat pertunjukkan dan grup music tersebut. Dari pengumpulan dan pengolahan data dengan structural equation modeling (SEM) yang dilakukan terhadap 280 audiens yang pernah melihat secara langsung pertunjukkan grup musik Kahitna, dapat ditemukan bahwa dua dari lima atribut kepuasan pada live musical performance memiliki hubungan yang positif dan signifikan dalam menimbulkan behavioral intention pada locate dan band. Hal ini menunjukkan bahwa untuk meningkatkan kepuasan dan behavioral intention pada locate dan band, manajemen grup musik Kahitna dapat meningkatkan kualitas musisi, fasilitas, dan experiential involvement.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
8032PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Depatemen Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2012
Edisi-
SubjekMarketing
Consumer satisfaction
Performance
Structural equation modeling
Behavioral intention
Music
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxv, 169 p. : diagr. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?