Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pengaruh value perception terhadap social influences dalam pengambilan keputusan dan partisipasi para anggota komunitas maya (Studi kasus : Product fans page di Facebook)

Adrian Achyar (Pembimbing/Promotor) - ; Indra Cahya Ramadhan - ;

Fenomena social media seperti Facebook menjadi sangat booming di Indonesia. Facebook menjadi situs yang paling sering diakses oleh masyarakat Indonesia dari kalangan semua umur. Facebook digunakan masyarakat untuk berkomunikasi dan berbagi informasi dengan banyak orang sehingga perusahaan mulai menjadikan Facebook sebagai media dalam melakukan komunikasi, salah satunya adalah product fans page. Namun sayangnya pengelolaan product fans page tersebut menjadi kurang efektif dalam menarik partisipasi konsumen mereka. Penelitian ini di desain untuk meneliti value perception ( purvossive value, self-discovery, maintaining interpersonal interconnectivity, social enhancement, dan entertainment value) terhadap social influence variable (group norms (mutual agreement dan mutual accommodation) dan social identity (cognitive social identity, affective social identity, dan evaluative social identity) untuk menciptakan decion making and participation (desire, we-intention, dan participation behavior) konsumenAda tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
8033PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Depatemen Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2012
Edisi-
SubjekDecision making
Social media
Promotion
Marketing communication
Social influences
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxii, 137 p. : diagr. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?