Text
Pengaruh value perception terhadap social influences dalam pengambilan keputusan dan partisipasi para anggota komunitas maya (Studi kasus : Product fans page di Facebook)
Fenomena social media seperti Facebook menjadi sangat booming di Indonesia. Facebook menjadi situs yang paling sering diakses oleh masyarakat Indonesia dari kalangan semua umur. Facebook digunakan masyarakat untuk berkomunikasi dan berbagi informasi dengan banyak orang sehingga perusahaan mulai menjadikan Facebook sebagai media dalam melakukan komunikasi, salah satunya adalah product fans page. Namun sayangnya pengelolaan product fans page tersebut menjadi kurang efektif dalam menarik partisipasi konsumen mereka. Penelitian ini di desain untuk meneliti value perception ( purvossive value, self-discovery, maintaining interpersonal interconnectivity, social enhancement, dan entertainment value) terhadap social influence variable (group norms (mutual agreement dan mutual accommodation) dan social identity (cognitive social identity, affective social identity, dan evaluative social identity) untuk menciptakan decion making and participation (desire, we-intention, dan participation behavior) konsumenAda tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
8033 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Depatemen Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia., 2012 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Decision making Social media Promotion Marketing communication Social influences |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xii, 137 p. : diagr. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |