Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Dampak dari service interaction orientation terhadap customer saticfaction dan behavioral intention : Efek moderating pada frekuensi makan (Studi kasus : Sushi Tei)

Sumiyarto (Pembimbing/Promotor) - ; Claudia Denanda - ;

Industri restoran yang berkembang cepat di Indonesia dari tahun ketahun membawa industry makanan menjadi salah satu penyumbang terbesar untuk PDB negara. Dengan adanya perkembangan industry makanan yang tinggi, meningkatkan jumlah restoran yang berada di Indonesia dengan berbagai konsep yang berbeda. Masuknya berbagai konsep restoran juga meningkatkan daya saing dari para restoran yang ada, sehingga restoran harus menerapkan strategi masing ? masing untuk mempertahankan pelanggan rutin dan meningkatkan profit. Dengan konsep interaction orientation dimana perusahaan lebih menekankan pada interaksi dengan para konsumen, dengan studi kasus Sushi Tei yang menunjukan konsep interaksi orientasi yang mereka gunakan meningkatkan kepuasan pelanggan dan berhubungan tidak langsung dengan niat perilaku.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
8035PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Depatemen Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2012
Edisi-
SubjekConsumer satisfaction
Consumer behaviour
Restaurants
Behavioral intention
Interaction orientation
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxiii, 87 p. : il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?