Text
Dampak dari service interaction orientation terhadap customer saticfaction dan behavioral intention : Efek moderating pada frekuensi makan (Studi kasus : Sushi Tei)
Industri restoran yang berkembang cepat di Indonesia dari tahun ketahun membawa industry makanan menjadi salah satu penyumbang terbesar untuk PDB negara. Dengan adanya perkembangan industry makanan yang tinggi, meningkatkan jumlah restoran yang berada di Indonesia dengan berbagai konsep yang berbeda. Masuknya berbagai konsep restoran juga meningkatkan daya saing dari para restoran yang ada, sehingga restoran harus menerapkan strategi masing ? masing untuk mempertahankan pelanggan rutin dan meningkatkan profit. Dengan konsep interaction orientation dimana perusahaan lebih menekankan pada interaksi dengan para konsumen, dengan studi kasus Sushi Tei yang menunjukan konsep interaksi orientasi yang mereka gunakan meningkatkan kepuasan pelanggan dan berhubungan tidak langsung dengan niat perilaku.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
8035 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Depatemen Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia., 2012 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Consumer satisfaction Consumer behaviour Restaurants Behavioral intention Interaction orientation |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xiii, 87 p. : il. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |