Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Analisis pengaruh kolektivisme, nilai pribadi dan sikap terhadap lingkungan, serta moderasi pengaruh dari efektifitas persepsi konsumen dalam perilaku pembelian produk ramah lingkungan

Sri Daryanti (Pembimbing/Promotor) - ; Kartikasari - ;

Skripsi ini membahas tentang faktor-faktor pendahulu yang mendasari konsumen secara individu dalam perilaku pembelian terhadap green product berdasarkan struktur hierarki nilai-sikap-perilaku. Dengan menggunakan metode analisis statistik structural equation model menginvestigasi pengaruh kolektifisme, nilai pribadi dan sikap terhadap lingkungan dalam perilaku pembelian hijau. Hasil penelitian menunjukkan bahwa konsumen dengan orientasi kolektifisme dan menganut nilai self-transcendence memiliki sikap positif terhadap lingkungan yang memicunya untuk melakukan pembelian terhadap produk ramah lingkungan dimana efeknya diperkuat oleh efektifitas persepsi konsumen. Implikasi bagi manajerial dan pembuat kebijakan terkait masa depan produk ramah lingkungan juga akan dibahasAda tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
8037PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Depatemen Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2012
Edisi-
SubjekEnvironment
Consumer perception
Green marketing
Buying Behavior
Green product
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxvii, 144 p. : diagr. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?