Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pengharuh attacment dan penggunaan social media terhadap atitude toward sponsor studi kasus : Sponsorship pada europe big five football league

Rizal Edy Halim (Pembimbing/Promotor) - ; Aditya, Hanif Raka - ;

Proporsi terbesar pada Global Sponsorship Spending tahun 2015 terletak pada sponsorship pada bidang olahraga. Sepak bola merupakan olahraga yang paling banyak menyerap dana sponsorship di Eropa. Sponsorship pada sepak bola Eropa dikuasai oleh lima liga terbesar Eropa (Big Five Leagues) yaitu Liga Primer Inggris, Liga BBVA Spanyol, Liga Italia Serie A, Bundesliga Jerman, dan Ligue 1 Perancis. Penelitian ini menguji Team Attachment, Perceived Fit, Perceived Sincerity, dan Social Media Consumption penggemar sepak bola di Indonesia terhadap Attitude toward Sponsor dan Purchae Intention produk sponsor klub-klub liga tersebut. Olah data penelitian ini menggunakan metode PLS-SEM. Hasilnya, Team Attachment memiliki pengaruh positif terhadap Perceived Sincerity yang berujung pada pengaruh positif pada Attitude toward Sponsor dan Purchase Intention. Perceived Fit juga memiliki pengaruh positif terhadap Purchase Intention. Sedangkan Social Media Consumption tidak memiliki pengaruh positif terhadap Purchase Intention.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
10026PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2016
Edisi-
SubjekSocial media
Purchase intention
Sponsorship
Football league
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxiii, 118 p. : il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?