Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

ANalisis pemrosesan data nasabah dalam upaya mencapai data berkualitas pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk.

Machmudin Eka Prasetya (Pembimbing/Promotor) - ; M. Riko Yurisdiarto - ;

Laporan magang ini membahas mengenai pengelolaan terhadap data nasabah. Data nasabah haruslah dikelola sesuai dengan peraturan Bank Indonesia yang berlaku dan memenuhi standar kualitas data yang telah ditetapkan. Kualitas data akan berpengaruh pada tingkat keamanan data. Pengukuran kualitas data nasabah BRI dilakukan dengan menganalisis proses pengelolaannya dari tahap input hingga output. Selain itu sistem, dokumen, dan prosedur berperan dalam menetukan kualitas dari data output yang akan diperoleh. Berbagai isu dan risiko yang ada berperan dalam mengetahui kelemahan dari sistem, dokumen, maupun prosedur selama proses pengelolaan berlangsung. Manajemen risiko menjadi salah satu aspek untuk mengatasinya dan dievaluasi seberapa jauh mampu memitigasi risiko yang dapat terjadi. Hasil analisis atas kelemahan yang diketahui dan efektivitas dari manajemen risiko yang ada akan menjadi acuan untuk upaya peningkatan kualitas data nasabah kedepannya.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
8324PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Akuntansi, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2013
Edisi-
SubjekData processing
Banks and banking
Data base management
Consumer data
Data quality
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxvi, 252 p. : diagr. ; 30 cm.
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?