Text
Interaksi antara jenis hotel bintang 2 dan 4 serta tipe review positif konsumen dalam konteks hotel booking attitude toward hotel, trust in hotel dan perceived quality of the hotel website : Studi kasus wisatawan Indonesia yang akan berlibur ke Jepang
Interaksi antara jenis review positif dan negatif konsumen dengan hotel bintang 2 dan 4 dalam mempengaruhi hotel booking intention, attitude toward hotel, trust in hotel dan perceived quality of the hotel website menjadi latar belakang eksperimen ini. Diyakini bahwa review yang diberikan oleh jaringan teman di Facebook akan lebih diterima oleh pembaca review dengan alasan jaringan teman di Facebook sudah dikenal dan pernah melakukan interaksi komunikasi lain sebelumnya. Dengan menggunakan Hotel di Jepang sebagai studi kasus dan mahasiswa sebagai objek penelitian, eksperimen ini diolah dengan independent sample t-test dan uji analisis multivariat. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara review konsumen dan bintang hotel terhadap hotel booking intention, attitude toward hotel, trust in hotel dan perceived quality of the hotel website.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
10049 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia., 2016 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Consumer behaviour trusts Word of mouth Hotel Tourists Booking intention |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xviii, 171 p. : il. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |