Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Interaksi antara jenis hotel bintang 2 dan 4 serta tipe review positif konsumen dalam konteks hotel booking attitude toward hotel, trust in hotel dan perceived quality of the hotel website : Studi kasus wisatawan Indonesia yang akan berlibur ke Jepang

Harryadin Mahardika (Pembimbing/Promotor) - ; Puspita, Dewi Indira Saskia C\'Lara Sandra - ;

Interaksi antara jenis review positif dan negatif konsumen dengan hotel bintang 2 dan 4 dalam mempengaruhi hotel booking intention, attitude toward hotel, trust in hotel dan perceived quality of the hotel website menjadi latar belakang eksperimen ini. Diyakini bahwa review yang diberikan oleh jaringan teman di Facebook akan lebih diterima oleh pembaca review dengan alasan jaringan teman di Facebook sudah dikenal dan pernah melakukan interaksi komunikasi lain sebelumnya. Dengan menggunakan Hotel di Jepang sebagai studi kasus dan mahasiswa sebagai objek penelitian, eksperimen ini diolah dengan independent sample t-test dan uji analisis multivariat. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara review konsumen dan bintang hotel terhadap hotel booking intention, attitude toward hotel, trust in hotel dan perceived quality of the hotel website.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
10049PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2016
Edisi-
SubjekConsumer behaviour
trusts
Word of mouth
Hotel
Tourists
Booking intention
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxviii, 171 p. : il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?