Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Peranan moderasi atas switching cost pada pendorong ekuitas dan loyalitas pelanggan

(The moderating role of switching costs on customers equity drivers and loyalty intentions)

Muhamad Rizky Sjahrizal - ; Yi-Chun Ou (Pembimbing/Promotor) - ;

Skripsi ini membahas bagaimana switching cost memiliki peranan moderasi pada dampak dari customer equity drivers, yang terdiri dari value equity, brand equity, dan relationship equity terhadap loyalty intentions pelanggan, serta perbandingan dari efek moderasi tersebut pada pelanggan Belanda dan pelanggan Indonesia. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan desain deskriptif. Hasil penelitian menyatakan ada efek signifikan yang positif dari switching costs terhadap loyalty intentions pelanggan di Indonesia.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
8680PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Kelas Khusus Internasional, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2014
Edisi-
SubjekValue equity
Brand equity
Consumer loyalty
Relationship
Switching costs
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikviii, 26 p. : il, ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?