Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Analysis of well-known trademark Law in Indonesia : (case study : Davidoff and Intel)

Mekhdi Ibrahim Johan - ; T. J. Kooljenga (Pembimbing/Promotor) - ;

Buruknya sistem hukum yang berlaku di Indonesia, memberikan celah kepada regulasi merek terkenal. Indonesia adalah negara yang menarik bagi sebagian perusahaan asing untuk mengembangkan pasar merek, bukan hanya karena Indonesia adalah negara yang sedang berkembang pesat, tetapi juga lokasinya yang strategis dan pertumbuhan penduduk yang pesat. Tetapi pelanggaran-pelanggaran terhadap merek terkenal masing sering terjadi, seperti pelanggaran pemalsuan, itikad buruk, atau replika logo secara ilegal. Merek terkenal terkadang harus berjuang untuk mempertahankan merek mereka dari perusahaan lokal Indonesia. Walaupun perlindungan terhadap merek terkenal terus mambaik, kasus-kasus pelanggaran kerap muncul. Oleh karena itu, dengan melihat cara penanganan kasus di Uni Eropa, Indonesia dapat meningkatkan sistem perlindungan hukumnya.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
8685PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Kelas Khusus Internasional, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2014
Edisi-
SubjekLaw and legislation
European Union
Trade marks
Infringement
Poor legal systems
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikvi, 22 p. : il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?