Text
Penelitian ini bermaksud untuk menganalisis secara komprehensif kinerja Koperasi Pedagang Pusat Perbelanjaan Depok (KPPD) menggunakan empat perspektif utama Balanced Scorecard, yaitu: perspektif Pertumbuhan dan Pembelajaran, Proses Bisnis Internal, Pelanggan, Keuangan, dan satu perspektif tambahan yang disebut sebagai "perspektif Anggota" pada KPPD untuk tahun 2013. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif dalam bentuk studi kasus di mana data dikumpulkan dari wawancara mendalam, kuesioner, data survei, dokumen, dan observasi. Keabsahan data diperoleh dari review informan. Berdasarkan hasil analisis, penelitian ini menyimpulkan bahwa KPPD memiliki kinerja yang "cukup baik", di mana: perspektif Pertumbuhan dan Pembelajaran sampai perspektif Keuangan menunjukkan kinerja cukup baik, dan hanya perspektif Anggota yang menunjukkan kinerja yang baik.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
8708 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok: Program Studi Kelas Khusus Internasional, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2014 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Performance measurement Balanced scorecard Cooperatives Consumer perspectives |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xvi, 175 p. : il. ; 30 cm. |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |