Text
Tujuan dari skripsi adalah untuk menginvestigasi seberapa besar pengaruh country-of-origin terhadap konsumer Indonesia dalam mengevaluasi dan keputusan pembelian produk high-end fashion brand. Riset kuantitatif telah dilakukan melalui pengumpulan data dari 125 responden. Hasil menunjukkan bahwa konsumer Indonesia menggunakan country-of-origin dalam batas sedang. Konsumer Indonesia melihat COO sebagai cue penting dalam mengidentifikasi COO yang dianggap desirable untuk produk high-end fashion brand. Namun, dibandingkan harga, kualitas, desain, dan merek, COO merupakan variabel yang kurang penting dalam mengevaluasi dan kepemutusan pembelian produk high end fashion brand.Ada tabel
| Call Number | Location | Available |
|---|---|---|
| 8716 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
| Penerbit | Depok: Program Studi Kelas Khusus Internasional, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2014 |
|---|---|
| Edisi | - |
| Subjek | Brands Consumer perception Purchase decision Fashion Country of origin |
| ISBN/ISSN | - |
| Klasifikasi | - |
| Deskripsi Fisik | vi, 30 p. ; 30 cm. |
| Info Detail Spesifik | - |
| Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
| Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |