Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Indonesian consumer's perception on country-of-origin effect toward high-end fashion brands : an empirical research

Erza Sidhi Rangga Malela - ; Erza Sidhi Rangga Malela (Pembimbing/Promotor) - ;

Tujuan dari skripsi adalah untuk menginvestigasi seberapa besar pengaruh country-of-origin terhadap konsumer Indonesia dalam mengevaluasi dan keputusan pembelian produk high-end fashion brand. Riset kuantitatif telah dilakukan melalui pengumpulan data dari 125 responden. Hasil menunjukkan bahwa konsumer Indonesia menggunakan country-of-origin dalam batas sedang. Konsumer Indonesia melihat COO sebagai cue penting dalam mengidentifikasi COO yang dianggap desirable untuk produk high-end fashion brand. Namun, dibandingkan harga, kualitas, desain, dan merek, COO merupakan variabel yang kurang penting dalam mengevaluasi dan kepemutusan pembelian produk high end fashion brand.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
8716PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Kelas Khusus Internasional, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2014
Edisi-
SubjekBrands
Consumer perception
Purchase decision
Fashion
Country of origin
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikvi, 30 p. ; 30 cm.
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?