Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Multinational entreprise's country of origin effect on perceived philanthropic activities impact

Ade Meutia - ; H.C. Stek (Pembimbing/Promotor) - ;

Banyak studi mengonfirmasi pengaruh negara asal perusahaan multinasional terhadap cara perusahaan menjalankan kegiatan operasional. Seiring dengan meningkatnya anjuran terhadap perusahaan untuk melaksanakan kegiatan filantropis, pengaruh negara asal perusahaan multinasional terhadap persepsi masyarakat akan dampak kegiatan filantropis perusahaan dipelajari. Menggunakan metode studi kasus dalam mengaji persepsi masyarakat terhadap kegiatan corporate social responsibility (CSR) perusahaan pertambangan multinasional dari Amerika Serikat, Inggris, dan Australia, ditemukan bahwa tingkat power distance dan school life expectancy rate negara asal perusahaan multinasional berpengaruh positif terhadap persepsi masyarakat akan dampak kegiatan filantropis. Sedangkan, tingkas maskulinitas negara asal perusahaan multinasional memiliki pengaruh sebaliknya. Efek negara asal diuraikan lebih lanjut dan penulis memberikan saran yang fundamental bagi para peneliti dan perusahan- perusahan multinasional yang mencoba untuk memecahkan kasus-kasus yang terjadi..


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
8718PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Kelas Khusus Internasional, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2014
Edisi-
SubjekMultinational enterprises
Consumer perception
Country of origin
Philanthropics
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikvii, 28 p. : il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?