Text
Analyzing the impact of retail brand personality and self-congruity on store loyalty : the moderating effect of gender : (study case : fast fashion industry in Greater Area of Jakarta)
Skripsi ini menganalisis dampak dari retail brand personality dan self-congruity terhadap store loyalty, dengan efek moderasi dari jenis kelamin, dan mengambil industri fast fashion Jabodetabek sebagai studi kasus. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan desain deskriptif cross-sectional. Hasil penelitian menyarankan bahwa untuk meningkatkan store loyalty, peritel harus berfokus untuk melayani tipe konsumen yang memiliki imej yang kongruen dengan imej merek ritel yang ada sekarang. Sementara itu, memanfaatkan retail environment untuk meningkatkan komunikasi dalam dan luar toko juga baik demi meningkatkan nilai retail brand personality.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
8719 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Program Studi Kelas Khusus Internasional, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia., 2014 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Brands Retailing Consumer loyalty Fashion Store loyalty |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xvii, 86 p. : il. ; 30 cm. |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |