Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Analisis pengaruh relationship quality antara penggemar dan klub olah raga terhadap attitude toward a sponsor: (studi kasus : sponsorship Kacang Dua Kelinci pada Real Madrid FC)

Arga Hananto (Pembimbing/Promotor) - ; Taufiq Nur - ;

Komersialisasi industri sepakbola dan perkembangan aktivitas sponsorship, khususnya sponsorship olahraga membuat banyak perusahaan menggunakan strategi ini. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh variabel relationship quality terhadap attitude toward a sponsor, dan purchase intention dengan variabel sincerity sebagai mediator dari fans klub olahraga, yaitu Real Madrid FC. Penelitian ini menggunakan sampel fans klub Real Madrid yang berdomisili di Jabodetabek dengan menggunakan metode non-probability sampling. Data yang terkumpul kemudian diolah menggunakan metode structural equation modelling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa relationship quality berpengaruh terhadap attitude toward a sponsor dan purchase intention dengan dimediasi secara penuh oleh sincerity dari fans klub Real Madrid pada konteks sponsorship kacang Dua Kelinci pada Real Madrid FC.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
8766PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2014
Edisi-
SubjekMarketing communication
Purchase intention
Relationship quality
Sponshorship
Real Madrid
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxx, 188 p. : il. ; 30 cm.
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?