Text
Analisis loyalitas penggunaaplikasi mobile instant messaging menggunakan perspektif network externalities flow experience : studi kasus : pengguna line mobile instant messaging
Aktivitas menggunakan mobile instant messenger merupakan aktivitas yang paling sering dilakukan oleh konsumen Indonesia dengan perangkat ponsel pintarnya. Salah satu mobile instant messenger yang paling banyak digunakan oleh konsumen Indonesia adalah LINE messenger. Penelitian ini meneliti dampak network externalities yang konsumen miliki dan flow experience yang dirasakan oleh konsumen terhadap loyalitas yang dimiliki konsumen pada LINE messenger. Dengan metode SEM, didapatkan bahwa referent network size, perceived complementarity, perceived enjoyment, attention focus mempengaruhi loyalitas konsumen MIM secara positif.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
8781 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia., 2014 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Marketing management Consumer satisfaction Consumer loyalty Mobile instant messeger |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xviii, 154 p. : il. ; 30 cm. |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |