Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Analisis loyalitas penggunaaplikasi mobile instant messaging menggunakan perspektif network externalities flow experience : studi kasus : pengguna line mobile instant messaging

Adrian Achyar (Pembimbing/Promotor) - ; Theresa Victory Gloria - ;

Aktivitas menggunakan mobile instant messenger merupakan aktivitas yang paling sering dilakukan oleh konsumen Indonesia dengan perangkat ponsel pintarnya. Salah satu mobile instant messenger yang paling banyak digunakan oleh konsumen Indonesia adalah LINE messenger. Penelitian ini meneliti dampak network externalities yang konsumen miliki dan flow experience yang dirasakan oleh konsumen terhadap loyalitas yang dimiliki konsumen pada LINE messenger. Dengan metode SEM, didapatkan bahwa referent network size, perceived complementarity, perceived enjoyment, attention focus mempengaruhi loyalitas konsumen MIM secara positif.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
8781PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2014
Edisi-
SubjekMarketing management
Consumer satisfaction
Consumer loyalty
Mobile instant messeger
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxviii, 154 p. : il. ; 30 cm.
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?