Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pengaruh trade credit channel terhadap pertumbuhan perusahaan nonkeuangan di ASEAN 4 tahun 2005-2012

Zaafri Ananto Husodo (Pembimbing/Promotor) - ; Respati Rizky Prajawati - ;

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh trade credit channel terhadap pertumbuhan perusahaan nonkeuangan di ASEAN 4 yang terdiri dari Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Thailand. Pertumbuhan perusahaan diukur dengan growth added value sedangkan trade credit channel diukur dengan rasio jumlah utang dagang dan piutang dagang terhadap total penjualan. Hasil estimasi menunjukkan bahwa tidak semua perusahaan menggunakan trade credit channel untuk mendukung pertumbuhannya. Namun, di negara dengan biaya utang bank yang relatif lebih mahal, trade credit channel menjadi solusi untuk meningkatkan pertumbuhan perusahaan. Selain itu, trade credit channel juga dapat digunakan sebagai diskriminasi harga dan strategi pemasaran bagi perusahaan untuk meningkatkan pertumbuhannya.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
8784PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2014
Edisi-
SubjekCorporate finance
Company growth
Account receivable
Non financial firm
Account Payable
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxvi, 122 p. : il. ; 30 cm.
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?