Text
Pertumbuhan konsumen kelas menengah menimbulkan tren gaya hidup baru di Jakarta, yaitu konsumsi restoran kelas menengah khususnya pada tipe restoran casual-dining. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh variabel Price-Quality Schema, Prestige Sensitivity, dan Self-Congruity terhadap Perceived Quality dari konsumen anak muda pada restoran casual-dining. Penelitian ini menggunakan sampel konsumen restoran casual-dining di Jakarta yang berusia 18-33 tahun dengan metode nonprobability sampling. Data hasil penelitian diolah menggunakan metode Structural Equation Modeling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Price-Quality Schema dan Self-Congruity merupakan faktor-faktor yang berpengaruh terhadap Perceived Quality dari konsumen anak muda pada konteks restoran casual-dining.Ada tabel
| Call Number | Location | Available |
|---|---|---|
| 8800 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
| Penerbit | Depok: Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2014 |
|---|---|
| Edisi | - |
| Subjek | Consumer behaviour Perceived quality Restaurants Price quality Prestige sensitivity |
| ISBN/ISSN | - |
| Klasifikasi | - |
| Deskripsi Fisik | xv, 155 p. : il. ; 30 cm. |
| Info Detail Spesifik | - |
| Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
| Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |