Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Analisis pengaruh price-quality schema, prestige sensitivity, dan self-congruity terhadap perceived quality pada restoran casual-dining

Haryadin Mahardika (Pembimbing/Promotor) - ; Ceryl Adinda Primadara - ;

Pertumbuhan konsumen kelas menengah menimbulkan tren gaya hidup baru di Jakarta, yaitu konsumsi restoran kelas menengah khususnya pada tipe restoran casual-dining. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh variabel Price-Quality Schema, Prestige Sensitivity, dan Self-Congruity terhadap Perceived Quality dari konsumen anak muda pada restoran casual-dining. Penelitian ini menggunakan sampel konsumen restoran casual-dining di Jakarta yang berusia 18-33 tahun dengan metode nonprobability sampling. Data hasil penelitian diolah menggunakan metode Structural Equation Modeling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Price-Quality Schema dan Self-Congruity merupakan faktor-faktor yang berpengaruh terhadap Perceived Quality dari konsumen anak muda pada konteks restoran casual-dining.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
8800PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2014
Edisi-
SubjekConsumer behaviour
Perceived quality
Restaurants
Price quality
Prestige sensitivity
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxv, 155 p. : il. ; 30 cm.
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?