Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pengaruh kepribadian terhadap kesadaran akan fashion dan prestige sensitivity : studi empiris pada generasi Y dan luxury fashion brands di Jabodetabek

Sri Rahayu Hijrah Hati (Pembimbing/Promotor) - ; Asti Nafia Nuryana - ;

Skripsi ini meneliti kepribadian dalam kerangka Big Five Model dan pengaruhnya terhadap Kesadaran Akan Fashion dan Prestige Sensitivity. Penelitian ini juga meneliti adanya pengaruh dari Kesadaran Akan Fashion terhadap Prestige Sensitivity serta menganalisa adanya hubungan mediasi sempurna pada model. Extraversion terbukti berpengaruh positif terhadap tingkat kesadaran akan fashion pada Generasi Y di Jabodetabek. Penelitian menunjukkan Generasi Y tidak dipengaruhi oleh kepribadian dalam menunjukkan kepekaannya pada barang prestis. Penelitian ini membuktikan bahwa tingkat kesadaran akan fashion mempengaruhi positif kepekaan Generasi Y akan prestis. Extraversion terbukti menjadi satu-satunya sifat kepribadian yang dimediasi sempurna oleh Kesadaran Akan Fashion akan pengaruhnya terhadap Prestige Sensitivity.Skripsi ini meneliti kepribadian dalam kerangka Big Five Model dan pengaruhnya terhadap Kesadaran Akan Fashion dan Prestige Sensitivity. Penelitian ini juga meneliti adanya pengaruh dari Kesadaran Akan Fashion terhadap Prestige Sensitivity serta menganalisa adanya hubungan mediasi sempurna pada model. Extraversion terbukti berpengaruh positif terhadap tingkat kesadaran akan fashion pada Generasi Y di Jabodetabek. Penelitian menunjukkan Generasi Y tidak dipengaruhi oleh kepribadian dalam menunjukkan kepekaannya pada barang prestis. Penelitian ini membuktikan bahwa tingkat kesadaran akan fashion mempengaruhi positif kepekaan Generasi Y akan prestis. Extraversion terbukti menjadi satu-satunya sifat kepribadian yang dimediasi sempurna oleh Kesadaran Akan Fashion akan pengaruhnya terhadap Prestige SensitivityAda tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
8830PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2014
Edisi-
SubjekBrands
Personality
Fashion
Prestige sensitivity
Luxury
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxvi, 133 p. : il. ; 30 cm & lamp.
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?