Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pengaruh customization terhadap loyalitas : studi kasus Indovision

Elevita Yuliati (Pembimbing/Promotor) - ; Erick Rahman - ;

Skripsi ini membahas tentang pengaruh dari service customization yang dilakukan oleh Televisi Berlangganan Indovision. Customization sendiri berarti memberikan service yang berbeda-beda untuk tiap konsumen sesuai dengan kebutuhan konsumen tersebut. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menjelaskan dampak dari customization terhadap loyalitas, perceived quality, kepercayaan, kepuasan, dan hipotesisnya pada pelanggan produk Indovision di Jabodetabek. Studi kasus yang dipilih adalah Indovision, karena Indovision menggunakan customization dengan menyediakan berbagai paket dan channel TV a la carte sesuai dengan yang konsumen butuh dan inginkan. Analisis data pada penelitian ini menggunakan analisis Structural Equation Modelling (SEM) di program Lisrel. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa customization mempunyai hubungan yang signifikan terhadap perceived quality, kepuasan pelanggan, kepercayaan pelanggan, dan loyalitas. Selain itu, penelitian ini juga memperlihatkan adanya pengaruh signifikan antara perceived quality terhadap perceived value dan kepuasan pelanggan, perceived value terhadap kepuasan pelanggan, kepuasan pelanggan terhadap kepercayaan pelanggan dan loyalitas pelanggan, moderasi dari kepuasan terhadap hubungan customization dan loyalitas. Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
8836PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2014
Edisi-
SubjekConsumer satisfaction
Marketing strategy
Consumer loyalty
Perceived quality
Consumer trust
Customization
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxvi, 182 p. : il. ; 30 cm.
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?