Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pengguna situs Rekrutmen Online Jobstreet Indonesia

Imam Salehudin (Pembimbing/Promotor) - ; Indra Mardhika Putra - ;

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan individual keseluruhan terhadap sistem e-recruitment pada sebuah job board online, yang dalam hal ini adalah Jobstreet Indonesia. Untuk tidak menimbulkan kebingungan, istilah kepuasan (satisfaction), reaksi (reaction), maupun persepsi (perception) diklarifikasi memiliki makna yang sama di penelitian ini. Sylva dan Mol (2009) menggunakan ketiga istilah ini untuk mendeskripsikan konstruk yang sebenarnya sama, dengan demikian ketiga istilah itu dapat digunakan bergantian tanpa mengubah maksudnya. Responden adalah 101 orang yang pernah melamar pekerjaan yang dicantumkan di situs tersebut. Hasil menunjukkan bahwa keadilan yang dipersepsikan dan imej seleksi dengan internet mempengaruhi kepuasan individual keseluruhan. Selain itu, ditemukan juga bahwa terdapat perbedaan persepsi terkait ketersediaan informasi di antara mereka yang tidak pernah melamar dengan mereka yang pernah melamar pekerjaan melalui Jobstreet Indonesia setidaknya sekali sebelumnya. Hasil penelitian dibahas dan beberapa saran diberikan berdasarkan temuan-temuan tersebutAda tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
8837PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2014
Edisi-
SubjekInternet
Consumer satisfaction
E
Recruitment
Job board online
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxii, 87 p. : il. ; 30 cm.
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?