Text
Analisis pengaruh komunikasi kawan sebaya melalui sosial media (Facebook, Twitter, Instagram, dan Path) terhadap purchase intention produk We Knit IT Clothing Co. : studi kasus : remaja berusia 15-24 tahun di Wilayah Jabodetabek
Skripsi ini membahas tentang pengaruh dari komunikasi kawan sebaya melalui sosial media yang terdiri dari Facebook, Twitter, Instagram, dan Path terhadap keputusan pembelian produk We Knit It Clothing Co di kalangan remaja berusia 15-24 tahun di wilayah Jabodetabek. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan analisis structural equation modelling dalam program Lisrel 9.1 Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa komunikasi kawan sebaya terbukti secara signifikan mempengaruhi keputusan pembelian produk We Knit It Clothing Co di kalangan remajaAda tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
8842 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia., 2014 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Consumer behaviour Social media Marketing communication Purchase intention Clothing |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xvii, 151 p. ; 30 cm. |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |