Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Analisis pengaruh komunikasi kawan sebaya melalui sosial media (Facebook, Twitter, Instagram, dan Path) terhadap purchase intention produk We Knit IT Clothing Co. : studi kasus : remaja berusia 15-24 tahun di Wilayah Jabodetabek

Aswin Dewanto Hadisumarto (Pembimbing/Promotor) - ; Astri Ananyasthya - ;

Skripsi ini membahas tentang pengaruh dari komunikasi kawan sebaya melalui sosial media yang terdiri dari Facebook, Twitter, Instagram, dan Path terhadap keputusan pembelian produk We Knit It Clothing Co di kalangan remaja berusia 15-24 tahun di wilayah Jabodetabek. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan analisis structural equation modelling dalam program Lisrel 9.1 Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa komunikasi kawan sebaya terbukti secara signifikan mempengaruhi keputusan pembelian produk We Knit It Clothing Co di kalangan remajaAda tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
8842PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2014
Edisi-
SubjekConsumer behaviour
Social media
Marketing communication
Purchase intention
Clothing
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxvii, 151 p. ; 30 cm.
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?