Text
Pengaruh general technology perception, technology specific perseption, individual characteristic dan task characteristic terhadap usage intention mobile banking, studi kasus: M-BCA
Skripsi ini membahas mengenai faktor-kator yang dapat mempengaruhi intensi pengguna intenet banking untuk mau mengadopsi mobile banking yang dikeluarkan oleh bank yang sama. Bank yang dijadikan objek penelitian adalah BCA dengan layanan Klik BCA dan m-BCA. Terdapat lima exogenous construct yang digunakan di dalam penelitian ini yaitu: task fit, monetary value, connectivity, personal innovativeness, dan absorptive capacity. Endogenous construct yang digunakan di dalam penelitian ini adalah perceived usefulness, perceived ease of use, serta usage intention Hasil penelitian menunjukkan bahwa hanya perceived usefulness dan perceived ease of use sangat mempengaruhi intensi nasabah pengguna Klik BCA untuk menggunakan mobile banking. Namun, tidak terdapat hubungan yang signifikan antara absorptive capacity terhadap inetensi untuk mengadopsi. Serta perceived ease of use memiliki pengaruh negatif terhadap perceived usefulnessAda tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
8852 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia., 2014 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Consumer research Banks and banking Mobile banking Technological Innovation Monetary value |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xiv, 181 p. : il. ; 30 cm. |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |