Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pengaruh general technology perception, technology specific perseption, individual characteristic dan task characteristic terhadap usage intention mobile banking, studi kasus: M-BCA

Agita Nalsalia - ; Ulian Taurin Malik (Pembimbing/Promotor) - ;

Skripsi ini membahas mengenai faktor-kator yang dapat mempengaruhi intensi pengguna intenet banking untuk mau mengadopsi mobile banking yang dikeluarkan oleh bank yang sama. Bank yang dijadikan objek penelitian adalah BCA dengan layanan Klik BCA dan m-BCA. Terdapat lima exogenous construct yang digunakan di dalam penelitian ini yaitu: task fit, monetary value, connectivity, personal innovativeness, dan absorptive capacity. Endogenous construct yang digunakan di dalam penelitian ini adalah perceived usefulness, perceived ease of use, serta usage intention Hasil penelitian menunjukkan bahwa hanya perceived usefulness dan perceived ease of use sangat mempengaruhi intensi nasabah pengguna Klik BCA untuk menggunakan mobile banking. Namun, tidak terdapat hubungan yang signifikan antara absorptive capacity terhadap inetensi untuk mengadopsi. Serta perceived ease of use memiliki pengaruh negatif terhadap perceived usefulnessAda tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
8852PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2014
Edisi-
SubjekConsumer research
Banks and banking
Mobile banking
Technological Innovation
Monetary value
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxiv, 181 p. : il. ; 30 cm.
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?