Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

The Influence of the change in political, economic, and technological conditions to country-of-origin : the study for Notebook "Made in China"

Huib Stek (Pembimbing/Promotor) - ; Mohamad Irfan Rustandi - ;

Produk ?Made in China masih menjad kontroversi dalam hal kepercayaan konsumen. Persepsi masyarakat akan china diyakini mempengaruhi persepsi konsumen terhadap produk China itu sendiri. Tujuan dari skripsi ini adalah untuk melihat pengaruh perubahan China dalam bidang politik, ekonomi, dan teknologi dalam 10 tahun teraki, dan hubungannya dengan niat konsumen untuk membeli notebook ?Made In China?. Ada enam hipotesis yang dapat diturunkan dari tiga kondisi yang kemudian hipotesis diuji menggunakan analisis regresi. Hasil penelitian empiris menunjukan penurunan pelanggaran terhadap hak-hak buruh, stereotip produk biaya rendah, peningkatan kualitas produk,dan peningkatan kemajuan teknologi memang memiliki dampak yang signifikan terhadap niat beli untuk notebook ?Made in China?..


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
9014PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Kelas Khusus Internasional, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2014
Edisi-
SubjekPolitics
Economics
China
Consumer perception
Country of origin
Notebook
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisik31 p. : il. ; 30 cm.
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?