Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pyschological traits effect on brand attitude and purchase intention : consumer knowledge as moderation effect

Arga Hananto (Pembimbing/Promotor) - ; Clara Sarah - ;

Fokus dari skripsi ini adalah untuk meneliti sikap dan intensi pembelian terhadap suatu brand luxury dengan menganalisis sifat-sifat psikologis yang mempengaruhinya termasuk value consciousness, susceptibility to normative influence, dan need for uniquenes. Penelitian ini adalah penelitian kuantitaf dengan desain deskriptif. Hasil penelitian ini menyarankan bahwa apabila Louis Vuitton ingin meningkatkan sikap dan intensi pembelian konsumen, sebaiknya manajer focus kepada sifat susceptibility to normative influence.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
9029PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2014
Edisi-
SubjekBrands
Consumer attitudes
Purchase intention
Consumer knowledge
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxiv, 138 p. : il. ; 30 cm.
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?