Text
Pyschological traits effect on brand attitude and purchase intention : consumer knowledge as moderation effect
Fokus dari skripsi ini adalah untuk meneliti sikap dan intensi pembelian terhadap suatu brand luxury dengan menganalisis sifat-sifat psikologis yang mempengaruhinya termasuk value consciousness, susceptibility to normative influence, dan need for uniquenes. Penelitian ini adalah penelitian kuantitaf dengan desain deskriptif. Hasil penelitian ini menyarankan bahwa apabila Louis Vuitton ingin meningkatkan sikap dan intensi pembelian konsumen, sebaiknya manajer focus kepada sifat susceptibility to normative influence.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
9029 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia., 2014 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Brands Consumer attitudes Purchase intention Consumer knowledge |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xiv, 138 p. : il. ; 30 cm. |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |