Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

The new Garuda Indonesia Airline : a semiotic study on airline's logo makeover

Harryadin Mahardika (Pembimbing/Promotor) - ; Andra Andana - ;

Mempelajari perkembangan kinerja Garuda Indonesia Tbk tidak bisa terlepas dari peranan perubahan logo yang telah dilakukannya. Untuk memahami dan menafsirkan pesan yang terkandung dalam logo, perlu dipelajari melalui semiotika. Logo Garuda Indonesia Airline memiliki perubahan signifikan dalam bentuk, warna dan tipografi logo nya. Perubahan ini dapat dianalisis dengan menggunakan pendekatan semiotik Peirce. Hasil dari penelitian ini adalah perubahan logo memiliki kontribusi positif sebanyak 19,6% dari sikap konsumen terhadap merek dan 16,5% dari komitmen konsumen terhadap merek. Lainnya ditentukan oleh faktor-faktor yang tidak termasuk dalam ruang lingkup penelitian ini seperti kualitas pelayanan, strategi pemasaran dan lain-lain.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
9044PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2015
Edisi-
SubjekAirlines
Brand attitudes
Brand Commitment
Semiotics
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxvi, 115 p., 27 p. : il. ; 30 cm & lamp.
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?