Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Analisis pengaruh antar variabel pembentuk cultural destination brand equity : (studi kasus : Pulau Bali sebagai destinasi budaya)

Elevita Yuliati (Pembimbing/Promotor) - ; Febrina Elissa Kesuma - ;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antar variabel pembentuk cultural destination brand equity, yaitu pengaruh antara cultural brand asset terhadap brand awareness, brand awareness terhadap brand association dan perceived quality, serta perceived quality dan brand association terhadap brand loyalty. Kuesioner didistribusikan kepada 152 wisatawan asing di Terminal Keberangkatan Internasional Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali. Data dianalisis dengan menggunakan metode Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa cultural brand asset memiliki pengaruh signifikan terhadap brand awareness. Brand awareness tidak berpengaruh signifikan terhadap brand association, namun memberikan pengaruh terhadap perceived quality. Perceived quality tidak memiliki pengaruh terhadap brand loyalty, namun brand association memberikan pengaruh terhadap brand loyalty. Penelitian ini juga menemukan adanya pengaruh perceived quality terhadap brand associations.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
9050PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2015
Edisi-
SubjekBrand loyalty
Brand equity
Brand awareness
Brand quality
Cultural
Bran association
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxv, 186 p. : il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?