Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Evaluasi kinerja proses pengiriman pada bisnis e-comerce dengan menggunakan model scor versi 10.0 : studi kasus PT ASL(Periode order bulan Agustus - Oktober 2014)

RR Ratih Dyah Kusumastuti (Pembimbing/Promotor) - ; Rossy Puspita Sari - ;

Bisnis e-commerce diprediksi akan terus tumbuh secara pesat di Indonesia. Penelitian ini membahas mengenai kinerja proses pengiriman pada bisnis e-commerce di PT. ASL. Analisis dan evaluasi kinerja disusun dengan menggunakan model Supply Chain Operations Reference (SCOR) yang dikembangkan oleh Supply Chain Council (SCC). Atribut kinerja yang digunakan adalah atribut reliability dengan penilaian terhadap keberhasilan pengiriman (cepat dan tepat) dan responsiveness yang menilai ketanggapan dalam pengiriman. Penelitian ini difokuskan pada salah satu klien dari PT. ASL yang memiliki volume sales order terbesar, yaitu klien G. Hasil dari analisis menyimpulkan bahwa kinerja pada proses pengiriman produk klien G di PT. ASL masih kurang baik karena belum sesuai dengan target perusahaan, sehingga diperlukan perbaikan dan peningkatan pada beberapa aktivitas dalam proses pengiriman yang menjadi sumber permasalahan, seperti pada aktivitas pick and pack dan pengiriman produk oleh kurir PT. ASLAda tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
9055PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2015
Edisi-
SubjekLogistics
Commerce
Performance
Supply chain management
E
Delivery
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxiii, 96 p. : il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?