Text
Pengaruh mall atmosphere terhadap mall evaluation pada konsumen remaja dan dewasa
Mall tidak lagi menjadi suatu yang asing di mata masyrakat terutama yang tinggal di daerah perkotaan. Mall yang dapat bertahan sampai sekarang adalah yang dapat memenuhi keinginan dan ekspektasi dari para pengunjungnya. Salah satu faktor yang dapat membangun penilaian mall yang positif adalah suasana dari mall itu sendiri, namun penilaian akan suasana di dalam mall dapat dipandang berbeda oleh konsumen remaja dan dewasa. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh mall atmosphere terhadap mall evaluation melalui functional congruity dan self congruity dari konsumen remaja dan dewasa. Data hasil penelitian menunjukkan bawa mall atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap functional congruity dan self congruity yang tentunya juga berdampak pada penilaian yang positif terhadap mall tersebut, namun ditemukan juga bahwa tidak ada perbedaan yang signifikan antara konsumen remaja dan dewasa dalam melakukan sebuah penilaian.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
9056 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia., 2015 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Consumer research Teenagers Shoping centers and malls Mall atmosphere Mall evaluation Adult |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xiv, 172 p. : il. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |