Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pengaruh nilai yang dirasakan, kepercayaan, dan kepuasan terhadap loyalitas konsumen pada industri penerbangan

Adrian Achyar (Pembimbing/Promotor) - ; Sebastian Adi Nugraha - ;

Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan desain deskriptif. Hasil penelitian menyarankan perusahaan maskapai penerbangan layanan penuh seperti Garuda Indonesia sebaiknya berfokus untuk berfokus meningkatkan nilai yang dirasakan dan tingkat kepuasan konsumen untuk meningkatkan loyalitas konsumen. Sedangkan untuk maskapai penerbangan berbiaya rendah seperti Lion Air sebaiknya maskapai penerbangan berfokus untuk meningkatkan nilai yang dirasakan, kepuasan, dan kepercayaan konsumen untuk meningkatkan loyalitas konsumen.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
9060PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2015
Edisi-
SubjekConsumer satisfaction
Airlines
Consumer loyalty
Trust
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxiv, 146 p. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?