Text
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui variabel yang berpengaruh signifikan di dalam model consumer-based brand equity pada destinasi pariwisata alam di Indonesia dan mengambil studi kasus wisatawan nasional yang pernah berwisata ke Tebing Keraton. Metode analisis data yang digunakan adalah distribusi frekuensi, uji reliabilitas, validitas (analisis faktor), dan analisis regresi. IBM SPSS Statistics 20 digunakan sebagai alat bantu penelitian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa destination brand awareness, destination brand image, dan destination brand value dapat mempengaruhi secara signifikan destination brand loyalty dalam konteks pariwisata, sedangkan destination brand quality tidak berpengaruh signifikan terhadap destination brand loyalty. Saran dari penelitian ini adalah Dinas Pariwisata Kabupaten Bandung, Jawa Barat dapat meningkatkan kesadaran (awareness), citra (image), dan nilai (value) pariwisata Tebing Keraton.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
9062 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2015 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Brand loyalty Brand equity Brand image Tourism Brand Value Brand awareness Brand quality |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xvii, 95 p. : il ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |