Text
Analisis pengaruh culinary brand equity terhadap revisit intention dengan moderasi destination familiarity : studi kasus Kota Yogyakarta
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari faktor-faktor pembentuk culinary brand equity, yaitu pengaruh dari brand image, perceived quality, brand awareness, dan brand loyalty terhadap revisit intentions dengan destination familiarity sebagai variabel moderasi. Responden adalah wisatawan yang pernah mengunjungi kota Yogyakarta sebanyak 101 responden dan diolah dengan analisis regresi menggunakan SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand image, perceived quality, dan brand awareness tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap revisit intention, akan tetapi brand loyalty memiliki pengaruh signifikan terhadap revisit intentions. Setelah dimoderasi oleh destination familiarity, brand image dan perceived quality memiliki pengaruh signifikan terhadap revisit intentions, namun brand awareness dan brand loyalty tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap revisit intentions.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
9116 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia., 2015 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Brands Brand loyalty Brand equity Perceived quality |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xiv, 112 p. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |