Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Analisis peranan fan identification dan sport sponsorship dalam menciptakan dampak niat pembelian : (studi kasus Pirelli & Internazionale Milano)

Arga Hananto (Pembimbing/Promotor) - ; Epafradias S Kaban - ;

Skripsi ini membahas tentang pengaruh fan identification dan dua elemen sport sponsorship yaitu sponsor credibility dan attitude towards sponsor dan dampaknya pada penciptaan niat pembelian. Fokus penelitian menyelidiki pengaruh positif fan identification terhadap spo​nsor credibility, attitude towards sponsor dan niat pembelian serta pengaruh positif sponsor credibility terhadap attitude towards sponsor dan juga pengaruh positif attitude towards sponsor terhadap niat pembelian. Tujuan dari penulisan skripsi ini adalah untuk menganalisis pengaruh fan identification dalam mengembangkan dua elemen sport sponsorship untuk mendorong niat pembelian. Penelitian ini berhasil mengumpulkan 203 data melalui kuesioner survei dan menguji hubungan antar variabel untuk menganalisis fan identification dan sport sponsorship terhadap niat pembelian. Berdasarkan studi kasus penelitian ini, hasil uji statistik menunjukkan bahwa hubungan tidak langsung dari identifikasi penggemar dengan mediasi dari elemen sport sponsorship menjadi peran utama dalam mempengaruhi dimensi niat pembelian. Penelitian ini juga menemukan bahwa fan identification tidak mempengaruhi secara langsung dimensiAda tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
9122PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2015
Edisi-
SubjekMarketing
Sponsorship
Purcase intention
Fan identification
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxii, 101 p. , 23 p. : il. ; 30 cm & lamp
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?