Text
Analisis pengaruh website quality terhadap relationship intention melalui flow dan satisfaction sebagai variabel mediasi : perbandingan antara e-marketing dengan e-store
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh website quality terhadap relationship intention melalui flow dan satisfaction sebagai perantara. Penelitian ini juga membandingkan dua jenis e-commerce paling popoler di Indonesia yaitu e-marketplace dan e-store, dengan Kaskus dan Lazada sebagai bahasannya. Sampel penelitian iniadalah 149 pengguna dari Kaskus dan 137 pengguna dari Lazada. Penelitian menggunakan analisis SEM. Penelitian menghasilkan bahwa relationship intention dipengaruhi secara tidak langsung oleh aesthetic dan customization melalui satisfaction sebagai perantara dalam kasus online marketplace Kaskus. Penelitian juga menghasilkan bahwa relationship intention dipengaruhi secara tidak langsung oleh aesthetic dan customization melalui perantara flow serta dipengaruhi secara tidak langsung oleh content dan aesthetic melalui perantara satisfaction dalam kasus online shop Lazada.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
9130 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia., 2015 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Consumer satisfaction Commerce E Internet Marketing Marketing relationship Website Quality |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xiii, 187 p. : il. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |