Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Analisis pengaruh website quality terhadap relationship intention melalui flow dan satisfaction sebagai variabel mediasi : perbandingan antara e-marketing dengan e-store

Adrian Achyar (Pembimbing/Promotor) - ; Hermawan Adi Utomo - ;

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh website quality terhadap relationship intention melalui flow dan satisfaction sebagai perantara. Penelitian ini juga membandingkan dua jenis e-commerce paling popoler di Indonesia yaitu e-marketplace dan e-store, dengan Kaskus dan Lazada sebagai bahasannya. Sampel penelitian iniadalah 149 pengguna dari Kaskus dan 137 pengguna dari Lazada. Penelitian menggunakan analisis SEM. Penelitian menghasilkan bahwa relationship intention dipengaruhi secara tidak langsung oleh aesthetic dan customization melalui satisfaction sebagai perantara dalam kasus online marketplace Kaskus. Penelitian juga menghasilkan bahwa relationship intention dipengaruhi secara tidak langsung oleh aesthetic dan customization melalui perantara flow serta dipengaruhi secara tidak langsung oleh content dan aesthetic melalui perantara satisfaction dalam kasus online shop Lazada.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
9130PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2015
Edisi-
SubjekConsumer satisfaction
Commerce
E
Internet Marketing
Marketing relationship
Website Quality
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxiii, 187 p. : il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?