Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Corporate gift sebagai strategi pemasaran dan dilema etis : (studi kasus PT X)

Fandis Ekyawan (Pembimbing/Promotor) - ; Gilang Hisyam Hasyemi - ;

Penelitian ini membahas kasus tentang sebuah perusahaan yang memberian gift dalam proses pemasaran pada model bisnis B2B (business to business). Memberikan gift diketahui merupakan salah satu tools dalam pemasaran untuk upaya membangun serta menjaga hubungan dengan pihak konsumen pada proses business marketing. Lebih lanjut pada penelitian ini diketahui sebuah perusahaan berhasil melakukan kerjasama yang menguntungkan, akibat dari bentuk memberikan gift kepada konsumen selama proses pemasaran. Namun penelitian ini juga menjelaskan, bahwa pada akhirnya perusahaan tersebut harus menerima tuntutan hukum akibat dari bentuk memberikan gift, yang dinilai merupakan tindakan yang tidak beretika dalam pemasaran.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
9133PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2015
Edisi-
SubjekMarketing strategy
Business marketing
Gift
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxiv, 78 p. : il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?