Text
Corporate gift sebagai strategi pemasaran dan dilema etis : (studi kasus PT X)
Penelitian ini membahas kasus tentang sebuah perusahaan yang memberian gift dalam proses pemasaran pada model bisnis B2B (business to business). Memberikan gift diketahui merupakan salah satu tools dalam pemasaran untuk upaya membangun serta menjaga hubungan dengan pihak konsumen pada proses business marketing. Lebih lanjut pada penelitian ini diketahui sebuah perusahaan berhasil melakukan kerjasama yang menguntungkan, akibat dari bentuk memberikan gift kepada konsumen selama proses pemasaran. Namun penelitian ini juga menjelaskan, bahwa pada akhirnya perusahaan tersebut harus menerima tuntutan hukum akibat dari bentuk memberikan gift, yang dinilai merupakan tindakan yang tidak beretika dalam pemasaran.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
9133 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia., 2015 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Marketing strategy Business marketing Gift |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xiv, 78 p. : il. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |