Text
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji apakah faktor teknologi , faktor belanja , dan faktor produk mempengaruhi kepuasan pelanggan online . Dalam penelitian ini faktor teknologi terdiri dari keamanan, kegunaan & desain situs , dan juga privasi . Faktor belanja terdiri dari , kenyamanan kepercayaan & kepercayaan , dan pengiriman . Faktor Produk terdiri dari merchandising, nilai produk, dan kustomisasi produk . Metode sampling yang digunakan adalah convenience dan responden berasal dari sekitar Jakarta ( Jabodetabek ) . Hipotesis diuji menggunakan structural equation modeling ( SEM ) dengan menggunakan AMOS 22 . Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa faktor teknologi , faktor belanja , dan faktor produk memiliki dampak positif yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan online . Temuan penelitian ini berguna untuk penelitian masa depan dalam topik ini . Abstrak Berbahasa Inggris: Ada tabel
| Call Number | Location | Available |
|---|---|---|
| 9134 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
| Penerbit | Depok: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2015 |
|---|---|
| Edisi | - |
| Subjek | Consumer satisfaction Commerce E Internet Marketing Internet shopping Technology factors |
| ISBN/ISSN | - |
| Klasifikasi | - |
| Deskripsi Fisik | xiii, 129 p. ; 30 cm |
| Info Detail Spesifik | - |
| Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
| Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |