Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Factors affecting young shopper satisfaction in online context

Yeshika Alversia (Pembimbing/Promotor) - ; Ardha Fachri Tascha - ;

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji apakah faktor teknologi , faktor belanja , dan faktor produk mempengaruhi kepuasan pelanggan online . Dalam penelitian ini faktor teknologi terdiri dari keamanan, kegunaan & desain situs , dan juga privasi . Faktor belanja terdiri dari , kenyamanan kepercayaan & kepercayaan , dan pengiriman . Faktor Produk terdiri dari merchandising, nilai produk, dan kustomisasi produk . Metode sampling yang digunakan adalah convenience dan responden berasal dari sekitar Jakarta ( Jabodetabek ) . Hipotesis diuji menggunakan structural equation modeling ( SEM ) dengan menggunakan AMOS 22 . Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa faktor teknologi , faktor belanja , dan faktor produk memiliki dampak positif yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan online . Temuan penelitian ini berguna untuk penelitian masa depan dalam topik ini . Abstrak Berbahasa Inggris: Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
9134PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2015
Edisi-
SubjekConsumer satisfaction
Commerce
E
Internet Marketing
Internet shopping
Technology factors
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxiii, 129 p. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?