Text
Evaluasi pengendalian aktivitas pemasaran PT ABC
Laporan magang ini membahas tentang penilaian atas pengendalian aktivitas pemasaran yang dilakukan oleh divisi Brand Building Finance PT ABC untuk periode Juni-September 2014. Penilaian tersebut ditujukan untuk meningkatkan performa perusahaan terutama dalam efektivitas pengembalian yang diperoleh dari kegiatan pemasaran. Penilaian dilakukan dengan menggunakan Key Performance Indicator (KPI) yang telah ditentukan oleh PT ABC. Hasil penilaian menyimpulkan bahwa dari fungsi pengendalian di sisi perencanaan dan evaluasi akhir telah berjalan.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
9148 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Fakultas Ekonomi dan Bisnis Program Studi Akuntansi Universitas Indonesia., 2015 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Marketing Internal control Company performance Key performance indicator |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xiii, 59 p. : il. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |