Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Evaluasi pengendalian aktivitas pemasaran PT ABC

Kurnia Irwansyah Rais (Pembimbing/Promotor) - ; Sevrina Nurul Novitasari - ;

Laporan magang ini membahas tentang penilaian atas pengendalian aktivitas pemasaran yang dilakukan oleh divisi Brand Building Finance PT ABC untuk periode Juni-September 2014. Penilaian tersebut ditujukan untuk meningkatkan performa perusahaan terutama dalam efektivitas pengembalian yang diperoleh dari kegiatan pemasaran. Penilaian dilakukan dengan menggunakan Key Performance Indicator (KPI) yang telah ditentukan oleh PT ABC. Hasil penilaian menyimpulkan bahwa dari fungsi pengendalian di sisi perencanaan dan evaluasi akhir telah berjalan.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
9148PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Program Studi Akuntansi Universitas Indonesia 2015
Edisi-
SubjekMarketing
Internal control
Company performance
Key performance indicator
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxiii, 59 p. : il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?