Text
Persepsi mahasiswa akuntansi terhadap metode collaborative learning pada mata kuliah akuntansi : Studi kasus pada jurusan akuntansi Universitas XYZ
Penelitian ini bertujuan untuk melihat bagaimana persepsi yang ditunjukkan mahasiswa akuntansi terhadap metode collaborative learning yang diterapkan pada mata kuliah akuntansi. Sampel penelitian ini adalah mahasiswa akuntansi S1 Universitas XYZ angkatan 2010 hingga 2013. Hasil penelitian ini menunjukkan tidak terdapat perbedaan yang signifikan baik antara mahasiswa akuntansi yang cum laude dan non-cum laude, maupun antara mahasiswa akuntansi tingkat awal dan tingkat akhir. Ini berarti adanya collaborative learning tidak memberikan pengaruh yang signifikan terhadap kegiatan belajar mahasiswa. Hal ini disebabkan oleh penerapan collaborative learning yang belum bisa optimal.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
9193 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Fakultas Ekonomi dan Bisnis Program Studi Akuntansi Universitas Indonesia., 2015 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Accounting Students Education systems Collaborative learning Accounting sourses |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xiv, 94 p. : il. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |