Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pengaruh pengeluaran iklan terhadap nilai perusahaan : Studi empiris perusahaan manufaktur di Indonesia

Rafika Yuniasih (Pembimbing/Promotor) - ; Andyka Setya Pradana - ;

Penelitian ini bertujuan menguji bagaimana pengaruh pengeluaran iklan terhadap nilai perusahaan. Penelitian ini dilakukan di Indonesia dan mengambil sampel perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada 2006-2011. Tobin?s Q digunakan sebagai proksi untuk menghitung nilai perusahaan. Penelitian ini menggunakan metode regresi data panel. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya bukti yang signifikan bahwa pengeluaran iklan memiliki pengaruh positif terhadap nilai perusahaan. Hal ini menunjukkan bahwa investor melihat adanya manfaat dari pengeluaran iklan yang tercermin pada nilai perusahaan.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
9214PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Program Studi Akuntansi Universitas Indonesia 2015
Edisi-
SubjekManufacturing industry
Advertising
Corporate value
Expenditures
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxiii, 65 p., 11 p. : il. ; 30 cm & lamp
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?