Text
Pengaruh pengeluaran iklan terhadap nilai perusahaan : Studi empiris perusahaan manufaktur di Indonesia
Penelitian ini bertujuan menguji bagaimana pengaruh pengeluaran iklan terhadap nilai perusahaan. Penelitian ini dilakukan di Indonesia dan mengambil sampel perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada 2006-2011. Tobin?s Q digunakan sebagai proksi untuk menghitung nilai perusahaan. Penelitian ini menggunakan metode regresi data panel. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya bukti yang signifikan bahwa pengeluaran iklan memiliki pengaruh positif terhadap nilai perusahaan. Hal ini menunjukkan bahwa investor melihat adanya manfaat dari pengeluaran iklan yang tercermin pada nilai perusahaan.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
9214 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Fakultas Ekonomi dan Bisnis Program Studi Akuntansi Universitas Indonesia., 2015 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Manufacturing industry Advertising Corporate value Expenditures |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xiii, 65 p., 11 p. : il. ; 30 cm & lamp |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |