Text
Analisis pengaruh servicescape terhadap revisit intention di Grand Indonesia Shopping town
Penelitian ini membahas mengenai atribut-atribut lingkungan jasa (servicescape) yang memengaruhi keinginan pengunjung pusat perbelanjaan untuk berkunjung kembali (revisit intention). Pengaruh antara servicescape dan revisit intention dimediasi oleh variabel perceived quality, affect, dan satisfaction. Penelitian ini melibatkan 221 orang responden yang pernah mengunjungi Grand Indonesia selama satu bulan sebelum pengisian kuesioner. Analisis data penelitian ini dilakukan dengan Stuctural Equation Modelling (SEM) yang diolah menggunakan program SPSS 20 dan AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa elemen cleanliness dan spatial layout memiliki pengaruh signifikan terhadap perceived quality. Penelitian ini juga menunjukkan signifikasi pengaruh perceived quality terhadap afeksi pengunjung pusat perbelanjaan. Selain itu, penelitian ini pun menunjukkan pengaruh signifikan afeksi pengunjung terhadap kepuasan pengunjung dan kepuasan pengunjung memengaruhi revisit intention secara signifikan.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
9250 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia., 2015 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Consumer satisfaction Shopping mall Visit Service scope erceived quality |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xvii, 142 p. : il. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |