Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Analisis pengaruh servicescape terhadap revisit intention di Grand Indonesia Shopping town

Rambat Lupiyoadi (Pembimbing/Promotor) - ; Kevin Ferdinand Slamet - ;

Penelitian ini membahas mengenai atribut-atribut lingkungan jasa (servicescape) yang memengaruhi keinginan pengunjung pusat perbelanjaan untuk berkunjung kembali (revisit intention). Pengaruh antara servicescape dan revisit intention dimediasi oleh variabel perceived quality, affect, dan satisfaction. Penelitian ini melibatkan 221 orang responden yang pernah mengunjungi Grand Indonesia selama satu bulan sebelum pengisian kuesioner. Analisis data penelitian ini dilakukan dengan Stuctural Equation Modelling (SEM) yang diolah menggunakan program SPSS 20 dan AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa elemen cleanliness dan spatial layout memiliki pengaruh signifikan terhadap perceived quality. Penelitian ini juga menunjukkan signifikasi pengaruh perceived quality terhadap afeksi pengunjung pusat perbelanjaan. Selain itu, penelitian ini pun menunjukkan pengaruh signifikan afeksi pengunjung terhadap kepuasan pengunjung dan kepuasan pengunjung memengaruhi revisit intention secara signifikan.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
9250PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2015
Edisi-
SubjekConsumer satisfaction
Shopping mall
Visit
Service scope
erceived quality
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxvii, 142 p. : il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?