Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Analisis pengaruh brand experiences, satisfaction dan brand trust terhadap loyalty : Studi kasus coffee toffee

Rambat Lupiyoadi (Pembimbing/Promotor) - ; Rizqo Satria Alam - ;

Saat ini persaingan bisnis kuliner di Indonesia semakin ketat, hal ini ditandai dengan semakin banyaknya perusahaan-perusahaan yang bergerak dalam bidang kuliner masuk ke pasar untuk saling berkompetisi. Coffee Toffee merupakan bisnis kuliner yang menonjolkan produk kopi. Dalam majalah Franchise (2013) disebutkan bahwa Coffee Toffee merupakan salah satu brand yang memegang gelar The Best Franchise To Invest dan Top of Mind Local Coffee Franchise. Melihat adanya fenomena tersebut peneliti bertujuan untuk menganalisa pengaruh dari Brand Experience, Satisfaction dan Brand Trust terhadap Brand Loyalty pada Coffee Toffee ini.Sampel pada penelitian ini adalah konsumen Coffee Toffee sebanyak 216 responden. Data diolah dengan menggunakan metode Structural Equation Modelling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand Experience memiliki pengaruh signifikan terhadap Satisfaction. Satisfaction juga memiliki pengaruh signifikan terhadap repurchase intention dan WoM yang merupakan sub dimensi dari loyalty. Disisi lain variabel Brand experience juga memiliki pengaruh signifikan terhadap Brand Trust. Namun Brand Trust tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap repurchase intention dan WoM. Hasil lain juga menunjukkan bahwa adanya pengaruh langsung dari Brand Experience terhadap repurchase intention dan WoM yang merupakan sub dimensi dari loyaltyAda tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
9251PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2015
Edisi-
SubjekBrands
Brand loyalty
Word of mouth
Repurchase intention
Brand trust
Brand experience
Coffee Shop
Culinary industry
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxv, 153 p. : il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?