Text
Analisis pengaruh persepsi perusahaan, rasa bangga, komitmen afektif, dan kepuasan kerja terhadap employee's awarenees of their impact on corporate reputation (Studi kasus : PLN Area Pelayanan Marunda, Cempaka Putih, dan Lenteng Agung)
Reputasi perusahan merupakan asset penting yang dibutuhkan perusahaan dalam mencapai tujuannya. Bagi pegawai, reputasi perusahaan merupakan suatu bentuk penilaian mereka terhadap perusahaan sekaligus sesuatu yang mereka bentuk melalui interaksi dengan para pemegang kepentingan. Penelitian ini mengusulkan bahwa employee?s awareness of their impact on corporate reputation (AICR) dipengaruhi secara positif oleh persepsi reputasi perusahaan, perasaan bangga, komitmen afektif, dan kepuasan kerja. Hipotesis diuji menggunakan data yang diperoleh dari 161 pegawai pada salah satu BUMN di Indonesia. Hasil yang didapatkan dengan metode Structural Equation Modeling (SEM) menunjukkan bahwa AICR dipengaruhi secara positif oleh persepsi reputasi perusahaan dan komitmen afektif pegawai sedangkan rasa bangga dan kepuasan kerja tidak memiliki pengaruh positif terhadap AICRAda tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
9264 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Fakultas Ekonomi dan Bisnis Program Studi Manajemen Universitas Indonesia., 2015 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Job satisfaction price Affective commitment Corporate reputation |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xvii, 126 p. : il. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |