Text
Penelitian ini berisi tentang pengaruh dari employee brand trust dan employee brand commitment terhadap brand citizenship behavior. Hipotesis yang diuji menggunakan data yang diambil dari 151 orang pramugari dan pramugara pada sebuah perusahaan BUMN yang bergerak di bidang penerbangan melalui survei online dan survei secara langsung. Dengan menggunakan structural equation modeling, hasil yang didapat adalah berpengaruhnya secara positif employee brand trust terhadap employee brand commitment begitu pula terhadap brand citizenship behavior. Pengaruh mediasi employee brand commitment terhadap employee brand trust dan brand citizenship behavior juga terbukti dalam penelitian ini.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
9272 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Program Studi Manajemen Universitas Indonesia 2015 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Employees Brand Employee commitment Employee trust |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xvi, 77 p. : il. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |