Text
Faktor-faktor yang memperkaaya pengalaman belajar konsumen pada mall menengah ke atas di jakarta
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis apakah terdapat perbedaan yang signifikan pada pengalaman belanja konsumen yang terdiri dari perasaan positif, orientasi hedonis, dan orientasi utilitarian, berdasarkan tipe teman belanja dan level mall identification yang berbeda dengan menggunakan MANOVA. Penelitian ini dilakukan di lima mal menengah ke atas di DKI Jakarta yang dipilih berdasarkan banyaknya pengunjung, yakni Mal Kelapa Gading, Gandaria City, Central Park, Grand Indonesia, dan Kota Kasablanka (Supriadi, 2014). Sampel penelitian ini berjumlah 150 orang. Data penelitian ini diadaptasi dari kuisioner pengalaman belanja berdasarkan tipe-tipe teman belanja dan level mall identification oleh Borges, Chebat, dan Babin (2010). Hasil penelitian ini menemukan bahwa level mall identification yang berbeda menghasilkan perbedaan yang signifikan pada perasaan positif dan orientasi hedonis. Level mall identification yang berbeda tidak menghasilkan perbedaan yang signifikan pada orientasi utilitarian, serta tipe-tipe teman belanja tidak menghasilkan perbedaan yang signifikan pula pada orientasi utilitarian, orientasi hedonis, dan perasaan positif.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
9277 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Fakultas Ekonomi dan Bisnis Program Studi Manajemen Universitas Indonesia., 2015 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Consumer behaviour Shopping Mal Identification Positive affect experience |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xiv, 120 p. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |