Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pengaruh corporate social responsibility terhadap cutomer loyality dengan customer trus, C-C identification, dan customer satisfaction sebagai faktor mediasi faktor mediasi

Rizal Edy Halim (Pembimbing/Promotor) - ; Ahmadan Maulana Hermawan - ;

Selain menjalankan aturan yang ditetapkan oleh pemerintah, aktivitas Corporate Social Responsibility (CSR) juga dilakukan oleh perusahaan dalam meningkatkan loyalitas konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk melakukan analisis pengaruh aktivitas CSR pada perusahaan pesawat terbang lokal dan perusahaan perbankan lokal terhadap Customer Loyalty dengan memasukkan Customer Trust, C-C Identification, dan Customer Satisfaction yang dimiliki konsumen sebagai pertimbangan. Pemilihan kedua industri ini dilakukan melihat pertumbuhan yang dialami kian meningkat setiap tahunnya. Sampel penelitian ini adalah konsumen yang pernah menggunakan jasa pesawat terbang lokal dalam enam bulan terakhir dan konsumen yang telah tercatat sebagai nasabah dari bank lokal enam bulan terakhir sebelum penelitian dimulai. Penelitian ini menggunakan metode Stuctural Equation Modeling (SEM) dan menemukan bahwa untuk konsumen perusahaan pesawat terbang lokal, aktivitas CSR perusahaan dapat berpengaruh secara signifikan terhadap Custmer Loyalty melalui mediasi Customer Trust, sedangkan untuk konsumen bank lokal aktivitas CSR dapat berpengaruh secara signifikan terhadap Customer Loyalty melalui mediasi dari C-C IdentificationAda tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
9284PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2015
Edisi-
SubjekConsumer satisfaction
Corporate social responsibility
Consumer loyalty
Banking industry
Consumer trust
Aircraft industry
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxvii, 191 p. : il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?